Wednesday, April 15, 2009

Larut

(seharusnya ini gue post kemaren tp krn ad masalah connection maka baru bisa post skrg)

Sekarang masi siang n masi hari selasa pula…damn…duduk d depan laptop milik kantor tempat gue kerja tanpa tau mo bikin ap. Sebetulnya gue ud ga ad kerjaan d minggu ini.bole ga gue ga masuk aj istirahat ampe jumat??trus senen depan gue masuk lg ??saya berjanji jika saya diberi istirahat ampe jumat, senin saya akan masuk dengan senyum paling lebar dan semangat paling membara. Ah katro deh gue

Buat menyamarkan keadaan gue yg bisa di bilang ‘pengangguran berkantor’ ini…gue baca2 blog punya org. seru bgt ada bbrp cerita yg bikin gue ketawa n ada jg yg bikin gue mikir …ternyata smua org ngadepin yg namanya kejenuhan n kejemuan. That’s what I’m dealing with right here right now…

Let’s take a few moment of thinking…..

Mengapa di saat kita bangun pagi, kita bangun dgn mata belekan n muka bantal sambil mikir : ‘duh males bgt nh gue’

Nyaris jarang bahkan hamir ga pernah gue denger org bangun pagi yg kayak d pelem2…bangun langung dengan muka cerah trus nyengir kuda sambil buka jendela dlm sekejab mukanya langsung penuh dengan pantlan sinar matahari…diiringi bisikan ‘selamat pagi dunia’

Tadi pagi gue berangkat kerja ber4. banyak manfaat juga berangkat kerja rame2 pertama bisa mengalihkan rasa males n berat stlh bangung tidur selain itu bs nembus jalur 3in1. org pertama yg gue jemput namanya Sheilla Meriska hahaha maap bu,nama lu ga gue sensor.[cek visit-sheilla.blogspot.com] anyway Sheilla adalah partner in crime gue dr jaman SMA. Dulu waktu SMA dia duduk d belakang gue (betul ga yah??lupa2 inget nh) pokoknya dulu dia ga sebawel n ga segila sekarang. Gue rasa pengaruh dunia kerja ud menggeser jati dirinya yg sesungguhnya.

Pertanyaan gue pertama saat dia masuk mobil,” lu bawa laptop ga?”…kmrn dia lupa bawa laptop padahal gue ud berkendara kira2 1 km menjauh dr rumahnya. Trus dia jawab,”laptopnya gue tinggal d kantor.” Oooo trus g tanya lg ,”lu ngerasa males ga sh tiap bangun pagi mo k kantor?” trus jawabannnya,” gue sh selalu males.” Hahaha

Gue langsung mikir emang bener tuh adegan pagi di pelem2 cuma boongan. Dalam situasi dimana naluri menaklukkan gue kalo lg gede..cih najis dah naluri menaklukkan , emang kata gue singa…yup lanjut kalo naluri menaklukkan gue lg gede , gue ngerasa bisa melakukan apa aja.

Bangun pagi? Hajar!!!!!

lembur? mo berapa jem, ampe nginep juga gue jabanin

olahraga? Dalam keadaaan ‘gila’ dulu gue sering gym 3 jem non stop ampe pas pulang badan gue kayak mo meledak ujung2nya terbiasa jg sh ga berasa mo meledak lg

tapi napa sekarang gue uda ga kayak gitu lg??? there must be something wrong going on in there….

how could I get back to my passion and spirit way back then? People said ,”go take a break and have a vacation.”

I had a vacation last weekend but it didn’t work. All that came to mind after that vacation over was why the long weekend had to end up so fucking fast???!!! I still need more

O God please help me to get back on track. Yang gue tau, gue punya tujuan, mimpi, cita-cita, dan orang2 yg gue sayang yg selalu berdiri dgn tatapan optimis karena mereka percaya sama gue…o God help me not to disappoint them

I just hope I could fight n knock myself out…the biggest enemy is still myself and my own head

No comments:

Post a Comment