Sunday, April 12, 2009

Amelia Lestari

hohoho I know you're smilling . I made your name as my entry. Amelia Lestari is one of my very best friend hahaha she's a girl with hot smokin' body and she's almost my height. I'm 173 cm by the way,not exactly,it's more or less
Si ame ini anaknya banyak bgt topik kl ngmg ama ni anak rasanya smua isi perut bisa keluar. topik kita biasanya ga jauh2 dr sobat kita yg ud sukses n mendadak jadi sombong bgt ato cewe kepo yg sering bikin gue pusing. but shit ni anak slalu menganggap hal yg terakhir itu sbg bahan joke buat ngeresein gue.
anyway ada satu ability dr ni anak yg ampe skrg sedang sangat ingin gue pelajari.. well i guess everybody has been through not so nice experiences right?! ni anak bisa melupakan smua kejadian ga enak dlm hidupnya ampe dia bs yakin kalo ditanya bahwa dia ga perna mengalami kejadian tersebut. what a freak!!!but unfortunately apa yg dia lupa,selalu gue inget so gue selalu ingetin dia tentang kejadian2 seru yg dia alami. bukan seru sh tepatnya aib...

No comments:

Post a Comment