Wednesday, April 15, 2009

Happy ending

Hari ini kantor santai bgt, nyaris ga ad kerjaan sama sekali. Wow jarang2 bgt bisa ketemu situasi kayak gini. So , yg gue lakukan adalah menikmati aj kalo kata senior gue ,”mumpung masi bisa santai n pulang cepet kudu dimanfaatkan sebelom ntar pengen pulang tp yg ada ga memungkinkan buat pulang.”

Dalam keadaaan santai dan tenang kayak gini gue jadi banyak berpikir. Yah gitu lah gue emang orang yg banyak pikiran. Kalo pake bahasa kerennya gue banyak inspirasi dan imajinatif hahaha ah kentut lah….

Akhir2 ini emang gue byk bgt pikiran hahah kerjaan lg ga terlalu nyiksa sh cm yah ada aj lah ini dan itu yg bikin kepala ga perna kosong. Gue cukup terhibur ama kehadiran temen SMA gue yg ud dlm 3 hr ini slalu berangkat bareng gue k kantor. Bahkan bukan hanya cukup terhibur melainkan gue sangat terhibur hahaha seneng aj akhirnya bisa punya waktu lg ama temen lama di sela2 kerjaan. Yup dr temen SMA trus sekarang kita sekantor.

Honestly, I have huge respect terhadap temen gue satu ini. Dia sgt dewasa dan menurut gue bijaksana dalam menyikapi berbagai situasi dan keadaan. Kalo ampe skrg gue masi bisa bersahabat baik ama dia , gue yakin salah satunya adalah krn kedewasaan dan kebijakan dia dalam menerima segala kekurangan dan kesalahan yg perna gue buat ama dia. Gue akui gue pernah berbuat kesalahan yg sangat memungkinkan buat sahabat gue ini buat benci dan ga lagi mau menganggap gue temen. At that time , I felt so guilty and desperately hoped that she could forgive me. Gue sempet takut bgt ketemu ato ngomong ama dia di waktu gue salah tersebut. Yeah I was one fucking coward. yup begitulah dari temen jadi demen. So cliché ,isn’t it?

At the end, I really liked her more than friend. Now who doesn’t like her anyway? She’s smart, bright, fun, loveable, easy going and wise. Dia juga ud pernah tau kalo gue dulu sempet suka ama dia. Tapi ga ngerti kenapa…abis dia tau, gue takut bgt kehilangan dia. Yup yup yup I’m one fucking weirdo. Gue takut kl perasaan gue yg lebih dr temen itu bakal terminate friendship gue dan dia. Oooo man, I’ve been keeping this issue and guilt for months. Ada faktor insecure juga dr gue. Gue takut ga bisa masuk ke kehidupan dia krn gue takut akan kenangan dia dan mantannya. I knew that she and her ex had been through tough times together and I was afraid that I couldn’t help her out of those memories. Sesudah kejadian itu, gue takut bgt kalo hubungan gue dan dia ga bisa balik baik lg seperti semula. And it’s kinda killing to imagine that we would be in some kind of cold war.

Akhirnya seminggu stelah gue bilang kalo gue lebih memilih berteman…gue memberanikan diri sms dia buat ngajak pergi krn kebetulan temen2 SMA kt lg ada rencana mo ngumpul. Surprisingly, dia menyambut ajakan gue dg positif. Meskipun tetep ada rasa takut…tp akhirnya gue jemput dia pas di hari yg ud dijadikan kesepakatan.

Singkat cerita, ampe skrg kita tetep bersahabat. Well, thank God for that. One thing for sure, I respect her even more. She shows positive attitude and behaviour in our relationship as friend or even at those not-so-good-times back then.

Few months ago, she told me that she’s officially in a relationship with her co-worker. The first thing that came to mind was…oo thank God she found someone better than me. And it’s true, he is a nice guy. Obviously, he is lucky and I’m happy for them. The best part of all this is I don’t lose her as my best friend and I learned so much from her about forgiving and letting go.

No comments:

Post a Comment