Monday, June 29, 2009

Ikhlas

mmmm jadwal gue dalam beberapa hari ke depan adalah training. Ini udah hari kedua gue ikut training. Dan ternyata hari ini jadwal training molor ampe setengah hari. Karena 1 dan lain hal, trainer baru bisa dateng jam 1 siang sedangkan jadwal mengatakan seharusnya training sudah dimulai dari jam 8.30 pagi. Hhhmmmm gue uda bangun pagi bener trus ngebut supaya ga kena macet dan sekarang berakhir dengan menunggu......

Ternyata yang dibilang orang-orang jaman dulu bener juga yah... dulu gue sering denger kalimat 'orang kalo udah tambah tua bakal tambah sabar' hehehe gue berasa udah tambah tua sh hahaha moga-moga aj gue jg tambah sabar :D peace...

Yang paling gue rasain sh setelah gue pikir-pikir dari segala pengalaman yg gue alamin baik pahit ato manis....kunci buat bisa enak jalanin hidup itu mesti ikhlas. Kalo kita ikhlas otomatis kita jadi sabar saat banyak tantangan dan ujian dateng. Dengan ikhlas juga kita jadi bisa lebih berlapang dada dalam menerima fakta dan kenyataan pahit yg ga sesuai ama rencana maupun harapan kita.

Ikhlaskan saja jika kita harus menghadapi situasi sulit yg ga kita sukai...all bad things come to an end

Ikhlaskan saja kalo barang yg uda lama lu incer di toko ternyata stock nya uda abis ato uda keduluan dibeli orang.....ntar jg ada keluaran baru yg lbh bagus

Ikhlaskan saja kalo org yg lu sayang ga bs bersatu ama lu....the best is yet to come :D

Ikhlaskan saja kalo apa yg kita punya ga sebanyak org laen...segala sesuatu kalo terlalu banyak jg cape ngitung n ngurusinnya

Ikhlaskan saja kalo ternyata sulit sekali buat tidur 8 jam sehari krn banyak kerjaan...kan bisa curi-curi tidur saat makan siang hahaha yanh lumyan kan curi tidur 10 mnt drpd ga sama sekali

Ikhlaskan saja kalo org laen ngomongin hal-hal miring tentang kita...yg tau yg bener itu cuma Tuhan, org berspekulasi tentang kita krn mereka perduli ama kita...

No comments:

Post a Comment