Monday, June 29, 2009

King Of Pop

Masi fresh bgt di kepala gue waktu gue masi SD, tiap naek mobil bokap...yg diputer di tape mobilnya bokap itu adalah kaset Michael Jackson yg album History...

Sebagai anak SD, gue agak bingung dengerin lagu Michael Jackson saat itu hahaha ntah bingung ato gue yg emang masi bego saat itu...abis yg g pikir waktu itu kok musiknya rame bgt yah...paling cuma 1 ato 2 lagu yg g denger agak kalem,ditambah lengkingan suara MJ yg khas...jd bikin gue tambah bingung

Setelah gue tambah gede, minat gue terhadap musik MJ jadi makin nambah juga...tapi sayang sekali kaset album History tersebut uda kusut. Maklum masi kaset jadi yah pitanya uda ga layak lg buat diputer di tape...yg ad malah nyangkut n pas dikeluarin bentuknya ud kayak ga jelas bgt...

MJ emang salah satu musisi paling sukses sekaligus kontroversial. But I can't ignore that he's talented. Nice music, nice lyrics, and incredible sales record. Kalo ada beberapa orang mengatakan dia salah jalan dalam menjalani hidupnya...well, that's people's opinion...everyone is free to say anything on their mind although it's not accurately correct..

Lepas dari salah atau tidaknya seorang Michael Jackson...dia tetep uda bisa kasi impact buat sekitarnya. Buktinya sekarang dia lbh dikenang atas hasil karyanya daripada kontroversi kehidupan pribadinya. Apa yg terjadi dalam setiap kehidupan pribadi seseorang itu murni adalah hak hidupnya untuk menentukan apa yang hendak dia jalani. Sekalipun salah...I guess it's not our place to judge and condemn...everyone makes mistakes...bedanya ada kesalahan yg diketahui org lain dan ada kesalahan yg cuma si pelakunya aja yg tau.

Anyway here are some of my fave Michael Jackson's song :
1. Heal the World
2. Childhood
3. I'll Be There
4. Black or White
5. Thriller
6. Billie Jean
7. Man in the Mirror
8. Scream
9. Smooth Criminal
10.Stranger in Moscow
11.You're Not Alone
12.Will You Be There
13.We Are the World
14.Beat It
15.Earth Song
16.Remember The Time

1 comment: