Sunday, May 3, 2009

Akhirnya.....

Minggu yang baru lewat ini banyak dilewati dengan banyak hal yg pada ujungnya membuat gue berkata ,”akhirnya....”

Kamis, 30 April 2009
Akhirnya gue berhasil dapet ijin dr kantor buat ambil ijasah gue yg uda lama bgt ga gue ambil. Kayaknya udah ga tau berapa kali gue minta ijin buat ambil tu ijasah Cuma ijin selalu gagal keluar. Intinya akhirnya gue berhasil dpt ijin ke kampus buat ambil ijasah tapi gue diharuskan segera kembali ke kantor begitu semua urusan yang menyangkut pengambilan ijasah tersebut uda kelar.

Akhirnya gue ke kampus lagi setelah hampir setengah tahun gue resmi ga lagi jadi warga Universitas Pelita Harapan. Dulu gue inget bgt betapa malesnya gue kuliah. Selalu aja ada alesan yg pengen gue buat begitu gue bangun tidur supaya gue ga usah kuliah di hari itu. Anyway...begitu gue nyampe ke kampus, gue parkir di tempat yg dulu jd tempat parkir langganan gue. Surprisingly, begitu gue turun dari mobil ada yang manggil.
“bos...bos...”
Spontan gue nengok....ternyata tukang parkir di parkiran kampus yg manggil. Gue sempet bingung kok dia bisa inget trus tiba2 manggil gue gitu.
Selanjutnya dia nanya, “ apa kabar nh? Lama ga keliatan...udah lulus yah?”
“iyah nh uda lulus hampir setengah taon lah...parkirannya udah diaspal nh skrg?”, jawab gue.
“iya ni parkiran diaspal gara2 ada buat acara racing bbrp bulan lalu. Sengaja diaspal biar bisa dibuka jadi track racing.”
“oooo gitu pantes berubah”

Akhirnya gue berjalan lagi di jalan yg sama yang selalu gue lalui selama kurang lebih 4 taon menuju gedung fakultas ekonomi. So far, yg ada di dalem kampus ga ada yg berubah. Tetep sama. Cuma aja skrg ada toko buku yg asli enak bgt di depan kampus. Tu toko buku uda sumpah nyaman bgt ditambah disediain byk bgt bangku dan sofa buat duduk sambil baca ato sekedar bengong aja nunggu jam kosong abis buat masuk ke kelas berikutnya. Damn! napa ga dari gue masi kuliah uda ada aj tu book store.

Proses pengambilan ijasah cepet bgt. Akhirnya gue bisa megang ijasah gue haha norak bgt kalo yg ini mah. Berhubung gue ngerasa rugi kalo langsung balik ke kantor...so, gue duduk aja dulu sambil santai di dalem toko buku yang yahud itu.

Jumat, 1 Mei 2009
Akhirnya nyampe juga gue di hari panel interview gue. Pas melek di hari jumat, hal pertama yg ada di kepala gue adalah gue pengen hari ini sgera berakhir. Secara uda weekend trus gue mesti masuk ke ruangan panel buat ditanya-tanya sama para panelis otomatis bikin gue jadi ngerasa punya beban di hari itu.

Akhirnya panel selesai. Thank God everything went pretty well I guess. Fiuh...... panelisnya sangat bersahabat, pertanyaannya juga ga yang killer banget, dan situasi panel juga ga terlalu tegang. Masi ada diselingi ama candaan dan ketawa-ketawa. Mmmm not as bad as I thought before. Thank God for everything and thank God it’s Friday.

Akhirnya....weekend lagi.....

No comments:

Post a Comment